twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Ramuan Probiotik K-A

Ramuan Probiotik K-A - Setelah beberapa bulan lalu sukses dengan ramuan probiotik herbal lele BIO ELM Lele Majalengka mengungkapkan sebuah rahasia pembuatan Probiotik untuk menjaga kualitas air pada kolam benih ikan lele.

Pada percobaan beberapa tahap yang di lakukan probio K-A ini sungguh menakjubkan, pada kolam ukuran 3x5 meter dengan padat tebar lebih dari 10.000 benih ukuran 9-12, sama sekali ikan tidak ada yng muncul ke atas (betah di dasar kolam) ini berarti kualitas air memang sangat bagus, bisa rekan budidaya lele lihat pada poto di bawah ini yang pada saat di poto di permukaan kolam terlihat sangat hening seperti tidak ada benih lele, padahal bila di kasih pakan maka benih akan naik semuanya kepermukaan.

Probiotik kolam lele
Kolam Benih Percobaan Probio K-A (klik Gambar untuk memperbesar)
Apa sebenarnya bahan-bahan yang digunakan lele majalengka dalam meramu Probio K-A tersebut??? setelah saya rayu terus menerus akhirnya yang baik hati ini memberikan bahan-bahan ramuan dan cara pembuatannya serta mempersilahkan kepada saya untuk mempublisnya di blog OgasFarm.com ini untuk dibagi kepada rekan-rekan budidaya lele lainnya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan diantaranya :
  1. Probiotic Pabrikan sebanyak 1 botol
  2. Aqua enzim sebanyak 1 bungkus
  3. Sell multi sebanyak 1 botol
  4. Planktop sebanyak 1 botol 
  5. Terasi sebanyak 1/2 kg
  6. Gula putih sebanyak 1kg
  7. Air bersih sebanyak 1 galon
Cara meramunya cukup mudah yaitu tinggal mencampurkan semua bahan di atas lalu dipermentasikan selama 1 minggu, ciri probio K-A untuk ikan lele sudah jadi yaitu akan mengeluarkan buih berwarna putih dan mengeluarkan bau seperti tape.

Pro bio K-A sebanyak 1 galon ini bisa kita gunakan untuk ratusan kolam, selain bagus untuk pengondisian air kolam dan perawatan juga sangat menghemat biaya.

Sekian pembahasan sekilas tentang pro bio K-A racikan Lele majalengka ini, untuk kritik dan saran silahkan di kotak komentar, bila rekan budidaya ikan lele ingin mengetahui lebih jelas dan lebih mendetail tentang Probio K-A ini rekan juga bisa hubungi langsung 

8 komentar:

  1. benih semuane juga nek 2 hari masukke kolam yang air e sdh hijau tnpa obat apapun juga bakal di dasar(siang hari) dan malam hari ke permukaan...harus e patokan berhasile berdsarkan hasil akhir e..berapa SR yang dicapai FCR e berapa...baru dipublikasikan..apabila hanya patokan setelah tebar bahayanya setelah diaplikasikan akan mendapatkan hasil yang berbeda..yang akan merugikan pihak 2 tertentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan Anonim trimakasih atas kunjungan dan kritik serta sarannya, sebenarnya artikel ini memang akan mengarah ke situ gan, tapi bila saya tulis sekarang akan kepanjangan, gan anonim bisa simak tentang SR dan FCR pada artikelselanjutnya yang akan segera di tulis, untuk informasi saja bahwa ramuan ini sudah di uji coba sampai panen, maka dari itu silahkan berkunjung kembali suatu saat nanti. trimakasih banyak gan.

      Hapus
    2. sabar kang ogas...emang banyak tipe2 manusia indonesia macam anonim yg nggak tau terima dan mengahrgai org lain...mikirnya cuma untung buat diri sendiri aja...kalo nggak cocok sama yg dia mau trus kritik norak sana-sini macam itu....wong tinggal baca aja kok pake marah-marah.....ngasih duit juga kagak...nuntutnya sama penulis selangit....hmmmm...mbok kalo ngomong dan kasih masukan yg baik dan beradab dan nggak sok tau macam itu.....yg sabar ya kang ogas.....

      Hapus
  2. Mending nek publikasikan dengan menyertakan data2 yang akurat n valid bukan data matang seperti FCR sekian SR sekian Benih ok ok ja...Ada data pertumbuhan dr minggu ke minggu perubahan air e,,kapan ngasih probiotik ini...itu lebih bermanffaat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua sudah di dokumentasikan gan, akan segera di publis artikelnya tahap demi tahap, trimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. dosis pemakaiannya gimana Mang Ogas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan Reindri Maulana, dosis pemakaiannya seperti pemakaian probiotik lainnya, untuk lebih jelasnya nanti pada artikel selanjutnya gan, trimakasih dah berkunjung

      Hapus
  4. link download bokep http://downloadbokep4u.blogspot.com/

    BalasHapus